How many people see your blog ???

Senin, 22 September 2014

Wawancara Jendril Nadine by Ura :3

Haaiii gengs prad... Aku mau kenalin kalian sama Jendril kita yang baik hati dan pinter nih.. Nama lengkapnya Nadine Pricilia. NIM nya Jendril Nadine 12813029 yang artinya kakak NIM nya si Abay. Bay, kakak lu aja baik begini kenapa lu nya aneh dan absurd banget perilakunya. Nah, Jendril Nadine ini adalah kadive keilmuane (yang bener Kadiv Keilmuan kalo susah baca). Jendril juga cerita - cerita kalau proker di divisi keilmuan itu ada observasi harian, pengenalan tentan meteorologi ke anak di bawah umur (kita), ada jalan - jalan juga lhoooo yang artinya ada kunjungan ke tempat - tempat yang berbau keilmuan meteorologi. Kesan dari jendril Nadine buat kita tuh bahwa kita orangnya Moodie (bener ga sih nulisnya?) banget orangnya.
Kenapa kita orangnya moodie di mata jendril soalnya kita suka melakukan perubahan mood secara mendadak kalau yang satu udah down semangatnya... hehe kan seangkatan dril. alesan..... terus kesan yang lainnya adalah kita kalau di berikan instruksi yang jelas hasil kerja yang akan kita lakukan adalah hasil yang memuaskan... uwow.. ga nyangkalah padahal aku pikir kita ini suka ngaret mengerjakan sesuatu.
Kalau pesannya nih diksar (PKKM) ini jangan jadi beban buat kita, terus kita juga harus memiliki sifat yang proaktif dan jangan reaktif.
Yaahh.. sekedar you know - you know lahh.. Jendril suka banget baca buku apapun. Baca ingredients makanan juga suka apalagi baca expired date nya suka juga mungkin. Lalu jendril sangat menyukai wanrna hijau tosca yang artinya menyukai labtek biru yang menjadi tempat kita belajar ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar