How many people see your blog ???

Rabu, 08 Oktober 2014

Wawancara Jendral Kurnia by Ura:3

Nama lengkapnya Kurnia Adi Widyawan. NIM nya adalah 12812029 bisa dibilang kaka NIM nya Bayu. Hahaha.. Kasian kak Kur kalau punya adik absurd kayak Abay kelakuannya. Kak Kurnia berada pada divisi akademik yang bertugas untuk mencari informasi tentang beasiswa meteorologi, memberikan tutor dan menjadi librarian untuk buku - buku di himpunan (mungkin..). Kak Kurnia katanya ga bisa ngasih kesan ke angkatan pradawihaya soalnya dia bukan jadi panitia PKKM, jadinya dia cuman ngasih pesan ke Aku, deh (semoga terhitung kesan angkatan..). Jadi kesan Kak Kurnia ke aku itu impresi awalnya terlihat pendiam tapi ternyata bisa berisik juga (masih berisik Kak Dinda tau kak.. -.- ). Aku kenal kak Kurnia karena satu unit ISO. Dulu aku pernah bilang ke kak Kur dan kak Ato kalau aku mau masuk G*, tapi ternyata aku harus menerima kalau aku sekarang menjalani hidup menjadi seorang Meteorologist. Pesan Kak Kurnia buat kita pradawihaya adalah :
-Terus semangat sampai akhir diksar!
-Bertahan aktif di himpunan sampai wisuda ya!
 Kak Kurnia buat aku adalah kakak meteo pertama yang membantu segala kehidupan pertama aku setelah masuk jurusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar